bisnis di facebook, cari uang di facebook, uang di facebook

06.33 by Mr.D@Y ·
Label:

Facebook lagi, facebook lagi, sekarang facebook sedang menjadi salah satu sosial media paling sering di akses oleh pengguna internet, termasuk Indonesia. Selain digunakan untuk mencari teman, kemudian sebagai media belajar, akhir akhir ini saya merasa risih melihat update status beberapa teman saya di facebook, yang kurang lebih seperti ini, "Jadi Milyarder Lewat Facebook, Cara Cepat Cari Uang Lewat Facebook, Bisnis Mudah lewat facebook, saya sudah membuktikannya". Belum lagi ada grup atau page dengan judul yang tidak kalah bombastis, misalnya Rahasia miliarder di Facebook, Rahasia mengumpulkan uang di Facebook. Ini mirip mirip dengan Headline Ebook yang saat ini juga tidak kalah serunya. Pertanyaannya benarkah semudah itu, atau apakah kenyataannya seperti itu?. Saya sendiri tidak tahu, yang membuat saya risih adalah kata katadan bahasanya itu lho. Terlalu di lebih lebihakan, semudah itukah jadi seorang Milyarder melalui Facebook.

Sebagai contoh, kalimat Jadi Milyarder lewat facebook, itu menyertakan sebuah link, kemudian link tersebut ternyata mengarah ke situs lain, yang katanya bisa menjadikan anda menjadi seorang milyarder. Setelah melihat situsnya, saya tidak merasa pesimis, tapi tetap saja saya menyimpulkan tidak semudah itu menjadi milyarder. Membutuhkan proses yang panjang untuk mendapatkannya.
Kembali Ke Facebook, facebook awal di ciptakan oleh Mark Zuckenberg adalah sebuah situs pertemanan. Kita akan merasa senang jika memiliki banyak teman di facebook kita. Namun saya sedikit risih ketika ada yang update status isinya hanya kata kata bombastis dan belum tentu kebenarannya. Meskipun fungsi facebook sekarang tidak hanya untuk mencari teman, tapi bisa juga untuk berbisnis dan juga meskipun tidak ada aturanm tidak ada yang dirugikan dari update status tersebut, tapi berpromosilah dengan etika, dengan sesekali update tentang hal lain selain promosi cari uang lewat facebook.




Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Cuap-Cuap



Main Game Dapet Duit

Banner referral ceriagames.com

Site info

Website saya nilai
Rp 14.29 Juta




Mississippi Jones Act Injuries

Pengunjung Terakhir