indicator forex terhebat 2009, The best indicator forex, indicator forex handal,idicator forex terprofit

11.39 by Mr.D@Y ·
Label:

Wow... spektakuler, bisnis forex dan valas.. The most wanted information

"Gandakan Uang Anda Minimal 6x Lipat (600%) per bulan dengan Bisnis Forex di Internet dan raih kekayaan finansial yang luar biasa"

Banjiri rekening bank anda dengan cepat tanpa harus promosi dan menjual. Bisnis ini tidak memiliki batas keuntungan. Semuanya anda yang mengatur untuk meraih kesuksesan dan kebebasan finansial


Total Profit Bulan May 2009
(Update On 31 may 2009)

= +605 Pips = $6050

Tiap hari kami update hasil kami. Silahkan klik di sini untuk hasil selengkapnya


Jangan biarkan uang anda diam, biarkan dia bekerja untuk mensukseskan anda. raih keuntungan 6x lipat setiap bulannya. Jika gagal kami akan mengganti 2 x nilai investasi anda



Tidak perlu lama-lama untuk trading. Cukup 10 menit - 1 jam sehari dan anda akan kami jamin mendapatkan untung minimal 6 x lipat setiap bulan. Jika tidak uang anda akan kami kembalikan 200% tanpa alasan apapun

Saat ini di internet. banyak sekali cara dan peluang untuk mendapatkan banyak uang dan bermacam-macam peluang bisnis yang ditawarkan. Tetapi apakah itu semua bisa mendapatkan keuntungan bagi anda ?

Apakah saat ini anda mendapatkan income yang besar dari Internet ?

Apakah anda benar-benar mendapatkan keuntungan dari banyak bisnis yang ditawarkan di internet ?, Reseller, MLM, bisnis pulsa, dll ?

"Saya yakin jawaban anda adalah tidak, Nol Besar, bahkan saya rugi mengikuti program-program tersebut.."

Lalu bagaimana saya mendapatkan keuntungan yang besar ?

Jawabannya adalah Forex atau Valas

APAKAH ITU FOREX ATAU VALAS ?

Forex / valas adalah metode pertukaran mata uang asing. karena mata uang selalu berubah setiap detik, menit, jam atau hari, maka kita dapat mengambil keuntungan dari perubahan tersebut.

Buy (Membeli)

Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan terus naik

Misal hari Senin, 15 Juni 2009, jam 09.00 kurs GBP/USD = 2.0166, jam 17.00 GBP /USD = 2.0381, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 2.0381 - 2.0166 = 0.0105 = 105 Pips

Sell (Menjual)

Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan turun

Misal hari Senin, 15 Juni 2009, jam 09.00 kurs USD/JPN = 119.59, jam 15.00 GBP /USD = 118.32, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 119.59 - 118.32 = 1.27 = 127 Pips

Perhitungan Keuntungan

Setiap pips yang anda dapatkan itu berarti persentase keuntungan yanag anda dapatkan. 105 Pips = 105%, artinya jika anda membeli GBP/USD seharga Rp.100.000,- pada jam 09.00, maka anda sore harinya jam 17.000, uang anda akan bertambah menjadi Rp.205,000

Jika setiap hari nya anda konsisten mendapatkan 20 pips saja, maka silahkan hitung sendiri keuntungan yang anda dapatkan. Setiap bulan uang anda akan berkembang menjadi 600% atau 6 kali lipat. Jika anda mengnvestasikan uang anda Rp.1.000.000,- maka dalam satu bulan uang anda akan menjadi Rp. 6.000.000,-

Uang anda berkembang 6 x lipat atau 600% dalam 1 bulan

bagaimana jika anda mendapatkan 30 pips per hari= 900% per bulan..

bagaimana jika anda mendapatkan 40 pips per hari= 1200% per bulan..

bagaimana jika anda mendapatkan 50 pips per hari= 1500% per bulan..

Semakin banyak pips yang anda dapatkan, maka semakin banyak dan cepat uang anda akan berkembang

Waw sangat menggiurkan bukan..

Itulah indahnya berbisnis forex di internet...

Uang anda akan menjadi berarti dan berlipat-lipat ganda dalam waktu yang sangat singkat.

Tapi masalahnya..

  • Bagaimana saya tahu bahwa suatu mata uang akan naik atau turun ? Bukankah kalau kita salah prediksi maka justru kita akan mengalami kerugian.

  • Kapan saya tahu saya harus membeli (BUY) atau menjual (SELL) ?, indikator apa yang harus saya gunakan ?
  • Bagaimana cara manage uang dan sistem trading saya agar bisa selalu profit ?

Rekan netter semua...

Berikan waktu kepada saya 5 menit untuk memberikan informasi kepada anda yang bisa melipatgandakan uang anda 6x lipat (600%) bahkan lebih sesuai dengan keinginan anda...

Saya menciptakan sistem yang saya beri nama :

Automatic Trading Solution System V.1.2 (ATSS V.1.2)

Paket system ini terdiri dari :

  • Automatic indicator forex ATSS V.1.2 (saya akan jelaskan nanti)
  • Ebook bagaimana meraih Minimal 600% perbulan lewat forex
  • Ebook mempelajari forex untuk orang awam
  • Automatic trading for Breakout Strategi (Strategi menang follow trend)
  • Automatic trading for Reverse Strategi (Strategi menang trend berbalik arah)
  • News trapping (Bagaimana meraih puluhan pips dalam beberapa menit dengan mengikuti forex news (Berita Fundamental Ekonomi)

Dengan susah payah saya membuat sistem ini dari trial profit & loss sampai dengan saat ini saya benar-benar menciptakan suatu sistem bagi anda yang ingin trading forex dan mendapatkan uang banyak dan cepat. Sampai hari ini Senin, 15 Juni 2009, saya telah mendapatkan 3000 pips dari sekitar 6 bulan terakhir, dengan akurasi kemenangan sekitar 93%. Silahkan lihat performa trading saya di sini .

Saya sangat yakin kalau paket yang saya berikan di atas adalah paket terlengkap dalam bisnis forex Di Indonesia bahkan di dunia, Sebenarnya rekan saya marah besar saat saya menjual Paket Sistem ATSS V.1.2 ini, mengingat bahwa keuntungan yang telah saya dapatkan secara pribadi juga sudah besar..

Tapi saya berpikir bahwa sistem trading saya ini akan lebih ampuh jika terus dipergunakan dan penyempurnaan lebih lanjut lagi. Itu sebabnya informasi ini saya berikan kepada anda dengan harapan kita bisa lebih bekerja sama lagi dalam pengembangan sistem ini demi kesuksesan kita bersama...

Anda akan kami jadikan mitra dalam trading forex, kita akan trading bersama dan meraih keuntungan bersama sehingga tercapai kesuksesan bersama. Itu sebenarnya tujuan utama dari peluncuran ATSS V.1.2 ini

MENGAPA SAYA HARUS MEMAKAI ATSS V.1.2 ?

Jawabannya sangat mudah. Silahkan anda lihat ilustrasi gambar di bawah ini :)

PIcture 1 : Trading tanpa ATSS V.1.2 (Gambling Judi)

Dari gambar di atas jelas bahwa jika anda trading dengan menggunakan sistem biasa dan konvensional maka anda tidak tahu kemana arah akan berjalan, apakah akan naik, turun atau diam di tempat. Jika anda terus begini, kami jamin bahwa anda akan mengalami kerugian yang besar. Perlu anda ketahui bahwa sekitar 90% trader merugi sebab dia tidak tahu apa yang harus dilakukan tetapi ia tergiur dengan keuntungan yang besar.

Sekarang kita lihat kondisi yang sama namun kita menggunakan indikator sistem ATSS V.1.2

Picture 2 : Trading dengan ATSS V.1.2

Dari grafik di atas kita bisa melihat adanya beberapa tambahan indikator yang kami gunakan untuk menganalisis pergerakan mata uang akan Up atau Down ataukah tidak bergerak..

Sekarang kita lihat analisis dari grafik diatas :)

Poin 1 (Lingkaran Biru 1) = ATSS_Bollinger_Trend

Ditandai dengan titik (dot) warna hijau terputus-putus akan mengkonfirmasi trend pergerakan mata uang : Dot di atas chart maka maka posisi jual (Sell), dot di bawah chart berarti posisi beli (BUY).

Poin 2 (Lingkaran Biru 2) = ATSS_STOCH_Trend

Ditandai dengan garis berwarna ditengah chart candlestick akan mengkonfirmasi banyaknya trend yang terjadi: Line berwarna merah berarti posisi jual (Sell), line berwarna biru berarti posisi beli (BUY).

Poin 3 (Lingkaran Biru 3) = ATSS _FX_Accurate

Ditandai dengan garis BAR berwarna akan mengkonfirmasi kita membeli atau menjual mata uang.: Line berwarna merah berarti posisi jual (Sell), line berwarna biru berarti posisi beli (BUY).

Poin 4 (Lingkaran Biru 4) = ATSS _Marlina_Sniper_Support (If necessary)

Ditandai dengan garis silang (X)berwarna akan mengkonfirmasi kita membeli atau menjual mata uang.: X berwarna merah berarti posisi jual (Sell), X berwarna biru berarti posisi beli (BUY).

Sekarang kita lihat dari grafik dia tas, apa yang terjadi pada chart selanjutnya :

  • POIN 1 = Dot diatas garis = Sell
  • POIN 2 = Garis berwarna Merah = Sell
  • POIN 3 = Garis BAR berwarna Merah = Sell
  • POIN 4 = Tanda silang X berwarna merah = Sell

Dari sini kita melihat bahwa semua indikator ini menyuruh untuk SELL, lalu apakah benar grafik akan turun, kita akan lihat hasilnya pada gambar di bawah :

Picture 3 : Result Trading Using ATSS V.1.2 (profit 113 pips)

Aww, sekali lagi mencengangkan, bahwa anda bisa mendapatkan pips demi pips dengan mudah, anda bisa lihat bahwa anda bisa mendapatkan +113 Pips dalam sekali trading dengan menggunakan ATSS V.1.2

Setelah kami melakukan trial and error sejak 8 bulan yang lalu dan kami ujicobakan lebih dari 3 bulan ini dan, rata-rata 99% puas, maka kami juga memberikan garansi kepada anda, kami akan mengembalikan uang anda 2 x lipat jika dalam 1 bulan anda tidak menghasilkan minimal 600 % atau 600 pips dari sinyal kami..

Apabila dalam waktu 1 Bulan Software ATSS kami tidak berguna, atau bisnis reseler kami tidak berjalan mulus, tidak menghasilkan keuntungan minimal 600% (6 x lipat) dalam 1 bulan, saya akan kembalikan uang anda 100% ditambah bonus uang cash 100% lagi dari kantong saya.
Kami Sangat Menghargai dan Menggaransikan Kepuasan Anda

Zemmy Eka S


Akhirnya...

Mudah-mudahan informasi yang saya berikan ini dapat berguna bagi anda, khususnya bagi anda yang selama ini mencari cara dalam memdapatkan uang lewat Forex. Dengan software kami minimal anda mendapatkan 600% per bulan

Sampai bertemu lagi rekan semua, saya ingin kita selalu bersama dan kita sukses bersama. Saya ingin membagi rahasia kesuksesan kepada anda...

Jadi jangan biarkan kesuksesan yang ada di depan anda Hilang begitu saja...

Hormat Saya Untuk Anda,


Head of DZ Creative Team

Webmaster ForexBisnis.Com

Dan Official partner

mansyur hidayat

Nb1:

Jika anda membutuhkan sesuatu, jangan sungkan untuk bertanya kepada saya. silahkan anda menghubungi saya di sini. Namun saya sarankan anda membaca F.A.Q. Siapa tahu pertanyaan yang ingin anda ajukan sudah ada di situ..

6 komentar:

Anonim mengatakan...
17 September 2009 pukul 08.13

saya dukung posatingannya mas, saya juga pakai indikator yang serupa, alkhamdullah hasilnya sangat menguntungkan sekali, good luck mas

Mr.D@Y mengatakan...
13 Oktober 2009 pukul 12.07

mantab ngikut aku, kalau ini mang bener2 terbukti

Anonim mengatakan...
16 Maret 2010 pukul 16.52

Edan! didol piro indikator iki?

Anonim mengatakan...
31 Juli 2010 pukul 01.58

walah..sdh dapt banyak msh jual jg..kasi aja..lagian ini biasa ajah,,biar kamu dpt lbh lagi

Rebate System InstaForex mengatakan...
23 April 2011 pukul 21.13

Dapatkan Rebate 1 Pips Dari Setiap Transaksi Trading Anda serta Gratis Download Indicator dan EA Robot Forex

Unknown mengatakan...
1 Oktober 2011 pukul 05.44

Kunjungan malam hari membawa dollar. Ditunggu kunjungan baliknya serta follow dan comentnya

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Cuap-Cuap



Main Game Dapet Duit

Banner referral ceriagames.com

Site info

Website saya nilai
Rp 14.29 Juta




Mississippi Jones Act Injuries

Pengunjung Terakhir